mesin pencari mbah chithoez

WELCOME TO BLOG MBHA CHITHOEZ (LALU BUDI ARTA)

cherries and happy ...get exciting story ....
exclaimed forecast ...
broup join the Batek timpas of lombok

Selasa, 16 November 2010

HIDUP ITU APA?

aku memang manusia yang penuh dengan derittta.....namun aku sadari semua itu bukan kesalahan......namun itu semua adalah ujian........
aku memahami hidup itu dengan sebelah mata...hingga akhirnya aku merasa sepi dan gelap dengan hidup q yang sekarang......
semoga tuhan memahami penyesalan q ini......aku terlalu sombong dimasa lalu.....dengan hidup yang aku sia-siakan......
aku merasa akan mencoba berubah dengan harapan.....engaku akan menerima kembali aku di jalanmu........
aku penuh dengan dosa tuhan...aku penuh dengan kemunafikan......mafkan hamba...........jelaskan kepada hamba apa arti hidup yang aku jalani ini tuhan......

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

desa sengkol, kec. pujut, kab.loteng, NTB, Indonesia
no time to nyante.... kerja keras terus berusaha....jadikan segala sesuatu menjadi maksimal...